Perjalanan bersama si DeDe (JP) part 2

Posted in Card Game with tags , , , , on Agustus 1, 2016 by Yami LX Schiffer XIII

Perjalanan kali ini tujuannya ke Yogyakarta untuk mengikuti Sultan Super Series : Jogja Open Tournament 2016, merupakan rangkain acara dari GT Pantura yang biasa di adakan setiap tahunnya yang menggunakan rule OCG dan tahun ini akan di adakan di jogja.

Berangkat sabtu malam dan nyampai di terminal Giwangan di Yogyakarta, diteruskan jalan-jalan pagi ke tempat ngumpul sepanjang 5,5 kilometer, lumayan dapat keringat. Sayangnya sepatu ku kekecilan jadi agak gak enak after efeknya.
Setelah sampai ke tempat ngumpul lupa kalau belum build deck, build sebentar habis itu berangkat sama anak-anak yang lain ke tempat acaranya.

Mau mulai acara koq malah mules, kebanyakan kena AC di bis mungkin dan kena angin pas jalan, soalnya masih keringatan habis jalan-jalan pagi.

Baca lebih lanjut

Perjalanan bersama si DeDe (ENG) part 1

Posted in Card Game with tags , , on Juli 19, 2016 by Yami LX Schiffer XIII

Mumpung masih musim lebaran, mohon maaf lahir batin dulu ya..

Sebenarnya sih masih 50/50 pengen ikut turnamen di SMA 3 ini atau enggak, masih pengen di rumah nyantai, tapi karena anak-anak kost udah pada masuk kerja apa daya terpaksa kembali ke Malang dengan cepat.
Anak-anak di kost sih udah pada datang, tapi warung makan masih pada tutup (anakmu kelaparan mak), terpaksa nyemil kurma bawaan dari rumah.

Di turnamen kali ini ada special rule yaitu boleh pakai Pot of Greed ATAU Harpie’s Feather Duster, yang dalam format TCG statusnya kena ban (gak boleh dipakai).

Pagi hari berangkat nyari sarapan gak sempat dan akhirnya malah beli nasi kotak di tempat acara, mules-mules, haus, dll. Pas daftar dan nulis decklist Pairing/Match 1 udah mau mulai, terpaksa nulis nanti aja pas istirahat.
Akhirnya playmat waifu yang di tunggu sudah nyampai.

Baca lebih lanjut

Cyber Angel Herald

Posted in Card Game with tags , on Juni 3, 2016 by Yami LX Schiffer XIII

Sambungan dari postingan sebelumnya mengenai Herald Control.

Setelah Ptolemaios kena ban, malah bingung gimana mau nambahkan advantage dari tongkat kursi.
Tongkat kursi gunanya untuk summon Ptolemaios -> Cyber Dragon Nova -> Cyber Dragon Infinity, jadi punya negater tambahan.
Setelah dapat info kalo di anime Yu-Gi-Oh! Arc-V Asuka Tenjouin bakal muncul lagi dan pake deck Ritual tipe Fairy, langsung kucari info kartu-kartunya.
Ternyata Archetype decknya, Cyber Angel, support banget di ritual level 6, mengingat 2 dari Cyber Angel yang udah ada infonya juga level 6.
Setelah rombak-rombak deck Herald yang dulu akhirnya dapat build yang serasa pas.


Herald Control 2 Baca lebih lanjut

Herald Control

Posted in Card Game with tags , , on Mei 21, 2016 by Yami LX Schiffer XIII

Mumpung masih ON FIRE..
Lanjut nge-blog, daripada berdebu ni blog.


Herald Control 1 Baca lebih lanjut

Moonlight

Posted in Card Game with tags , on Mei 21, 2016 by Yami LX Schiffer XIII

Mumpung lagi pengen posting Yu-Gi-Oh! n nge-save deck kalo aja kapan hari lupa.

Banlist OCG sebelum April 2016, tapi kayaknya gak ada yang berubah.. wkwkwkw

Moonlight Black Garden OTK Baca lebih lanjut

Langrisser IV

Posted in Cheat Codes, Game with tags , on Desember 22, 2015 by Yami LX Schiffer XIII

Setelah 1 minggu memainkan GRANDIA akhirnya selesai juga disc 1 nya dan ketika mau mainin ke disc 2 koq gak bisa? Setelah tanya-tanya di forum ternyata memang disc 2 GRANDIA gak bisa dimainkan di PSP. Kecewa karena gak bisa melanjutin nostalgia akhirnya nyari game lain deh. Browsing sana sini dan ternyata nemu game LANGRISSER IV.36170_back Baca lebih lanjut

Digimon World Re:Digitize

Posted in Game with tags , , , , on Juli 5, 2015 by Yami LX Schiffer XIII

1ef884dd-s

Lama gak nulis di blog, lama gak main PSP dan tiba-tiba melihat di timeline Facebook ada yang ngeshare ginian, dan ternyata game Digimon Re:Digitize yang udah 100% di translate ke bahasa Inggris. Dulu sempet mainin yang cuma di translate menunya saja dan ujung-ujungnya drop karena gak bisa ngerti storylinenya.

Singkat cerita, saatnya memainkan game ini…

[………………2 hari kemudian…………………….]

Selesai juga. Terlalu singkat untuk sebuah game RPG, total PLAY TIME untuk ngejar storylinenya saja sekitar 10-12 jam, tambah mutar-mutar dan AFK (Away from Game?) sekitar 5 jam, belum termasuk training untuk digimon. Battlenya juga seperti Digimon World 1 di PSX, dimana kita sebagai cheerleader menyemangati digimon kita bertarung dengan digimon lain. Gak tau sih kalo yang Digimon World Re:Digitize Decode yang di 3DS, katanya ada skenario dan bonus tambahan.

Baca lebih lanjut

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.668 pengikut lainnya