Giga Wrecker

Setelah 3 hari memainkan akhirnya tamat juga.

Bercerita tentang seorang perempuan, Reika Rekkeiji, yang tubuhnya berganti menjadi cyborg demi bertahan hidup dan menyelamatkan seseorang yang ingin membunuhnya.

1st Impression ketika main mulai masuk intro game ini bakal mirip2 kayak Megaman ZX, dan ternyata benar, kita bisa menelusuri area mau yang mana dulu di selesaikan untuk membuka pintu yang terkunci, walaupun masih terbatas cerita.

Seiring berjalannya cerita, Reika akan mendapatkan Weapon Mode yang bisa digunakan dalam berbagai situasi, yaitu :

  • Lock (balok), bisa digunakan sebagai pijakan dan beban berat.
  • Blade, memotong tipis dan mendorong halangan.
  • Lance, bisa digunakan untuk mendorong musuh dan sebagai pijakan di dinding.
  • Drill, menghancurkan halangan dari ujung ke ujung.

Selain itu juga ada Skill Tree, dengan mengupgradenya kita bisa menambah skill dan power dari Reika seperti berapa banyak puing-puing yang bisa di ambil, panjang life bar, jauhnya serangan, dll.

Dalam game ini juga terdapat puzzle yang harus diselesaikan untuk membuka pintu ke area selanjutnya, ada yang mudah, ada yang sulit, ada juga yang ternyata puzzle tipuan yang gak perlu diselesaikan.

Untuk boss battlenya juga menarik, gsk seperti kebanyakan game side scrolling lainnya yang dimana cuma perlu.mengenai lawannya, di sini kita perlu memenuhi syarat dulu baru bisa mengurangi life bar boss. Awal-awal melawan boss mungkin agak bingung kapan menyerang dan apanya yang diserang, tapi kalau udah mati 3 kali bakalan ada petunjuknya dari NPC.

Satu hal yang kurang menarik mungkin masalah ARCHE Ability untuk mengubah bentuk senjata, dan tersebar di area-area terpencil. Banyak variasi yang ada tapi entah kenapa tidak memberikan pengaruh apa-apa, cuma berubah tampilan dan bentuk.

Overall, ini game bagus, walaupun aku berharap ending paradoz di karenakan game ini konsepnya berhubungan dengan time leap.

Good Game

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: